Tuesday, January 3, 2012

Sosok Dahlan Iskan Dan Joko Wi



Foto diambil dari sumber internet.
Mantan Dirut PLN yang mampu membuktikan kinerjanya, ditengah pertentangan dengan para pengusaha ketika Permen ESDM tahun 2010 dikeluarkan. Hasilnya cukup kondosif kenaikan tarif 18 % terbukti listrik tidak mati hidup ditengah melonjaknya harga minyak dunia.
Beberapa hari yang lalu pak Dahlan Iskan pemilik Jawa Pos dan juga Menteri BUMN yang baru hasil reshuffle I tahun 2011 KIB Jilid II, pasalnya Menteri yang satu ini ceplas ceplos dan tidak takut dikritik. Beliau tegas akan memburu pencoleng yang merongrong BUMN sampai kapanpun, membawa angin segar pada Negeri ini pada sosok sederhana beliau.

Tanggal 3 Januari 2012, hal yang membanggakan warga Solo khususnya. Ketika pak Joko Wi, Walikota Solo menggunakan mobil dinas merek Esemka hasil rakitan anak bangsa SMK Solo yang bekerjasama dengan pemilik bengkel Klaten sebagai tempat workshopnya.

Berita mengenai sosok tokoh serupa tersebut,membawa secercah harapan pada masyarakat Jawa Tengah Khususnya dan semoga rakyat secara nasional terhadap dua tokoh yang membanggakan bangsa Indonesia. Konon keduanya tidak mengambil gaji untuk dipergunakan secara pribadi. Harapan selalu ada, walau banyak juga pejabat lain yang tidak suka karena kalah populer dimata masyarakat remaja, pemuda dan manula pada gaya politik mereka.

No comments: