Sunday, January 1, 2012

Happy New Year 2012


Akhir tahun 2009 negeri tercinta dilanda duka, mencuatnya kasus pembobolan Bank Century yang jumlahnya mencapai 6,7 Trilyun sampai saat ini juga belum ada tanda siapa yang harus bertanggung jawab. KPK lembaga tinggi negara sudah berganti 3 pimpinan di penghujung tahun 2011, namun kasus tersebut rupanya tergeser oleh beberapa kasus kekerasan seperti Cikeusik, pemboman Masjid di Cirebon,Gereja GBI Solo, Mesuji dan terakhir Bima NTB, dan ditangkapnya Nunun Nurbaeti untuk kasus pemenangan Deputy Senior BI Miranda Gultom.
Apapun alasan dan mbundetnya benang kelos yang melilit Ibu Pertiwi, kaum awam mengharapkan perbaikan ditahun mendatang yang sekarang baru kita tapakki, baru saja kita mengawali dengan doa syukur atas berlalunya tahun 2011. Semoga penegakan hukum khususnya untuk keadilan bagi orang-orang terpinggirkan apakah itu proletar, marheinis bahkan gelandangan? Mereka adalah manusia yang memiliki hak hidup yang sama. Kecuali terjadi pengingkaran Pembukaan UUD'45 kita. Jangan ada pencicangan manusia lagi seperti binatang karena manusia adalah makhluk tertinggi yang diluhurkan Tuhan, dibuat saja menurut Citra/gambarNya.
Tahun 2012 adalah tahun yang masih sulit, bahkan diramalkan oleh orang-orang Negara Maju dengan ilustrasi kengerian bencana alam, cairnya gunung es di kutub. Berharap dan lebih giat berusaha maka mimpi dan harapan itu akan nyata.

SEALAMAT TAHUN BARU - HAPPY NEW YEAR 2012

No comments: