Friday, January 6, 2012

Dr. BRA. Mooryati Sodibyo 84 Tahun



Satu tahun yang lalu ibu Mooryati Soedibyo pemilik PT. Mustika Ratu Tbk, menyerahkan estafet pimpinan puncak kepada putri keduanya Putri Kuswisnu Wardani. Perusahaan yang bergerak dibidang industri Jamu dan Kosmetika berbasis ramuan alami warisan keraton Surakarta ini memiliki Visi: Mempercantik setiap orang didunia, melalui Perawatan Paripurna.Dengan misi, sebagai pemain pemimpin pasar disegmennya dengan pencapain target penjualan domestik dan luar negeri.
Beberapa bulan lalu beliau dan kerabat keraton berhasil memperjuangkan gelar pahlawan nasipnal PB X eyangnya dan raja Surakarta. Ia mewakili penerimaan tanda pahlawan nasional di Istana Negara. Bukti bahwa perempuan yang satu ini adalah tokoh nasional yang sukses dan berbakti pada leluhur di negerinya.
Beliau dan keluarganya berlibur ke Amerika sejak tanggal 18 Desember 2011 lalu,sedangkan perusahaan tetap berjalan seperti biasa berdasarkan buku budget 2012 yang sudah ditandatangan Manajemen secara terintegrasi.
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo pada tanggal 5 Januari 2012 genap berusia 84 tahun,usia lanjut namun tidak menjadi halangan untuk tetap berkiprah dibidang entrepreneurship. Bahkan beliau memiliki Yayasan Mooryati Soedibyo yang menaungi LPPMS(Lembaga Pendidikan & Pelatihan Mooryati Soedibyo) dan WEA Pendidikan Kewirausahaan Perempuan Tingkat Asean.Selamat Ulang Tahun Bu Moor...

No comments: