Thursday, November 13, 2008

Puspu Budoyo- Mustika Ratu



Belum lama ini telah di tandatangani MOU kerjasama bidang kebudayaan, antara Puspo Budoyo asuhan Luluk Sumiarso manta Dirjen Migas dan PT. Mustika Ratu, Tbk. Rencana acara ini akan di siarkan oleh TV RI dalam pentas Gong Campur Sari Campur Tokoh. yang menghadirkan ibu BRA. Mooryati Soedibyo selaku Wakil Ketua MPR dan pemerhati, pelaku budaya secara eksplisit memeberikan tip-tip kepada publik mengenai cinta budaya bangsa dan bagaimana melestarikan di era globalisasi. Penyabet katagori wanita berprestasi versi majalah Globe dengan nilai 97 setelah menteri Sri Mulyani ini masih segar dan cantik di usia hampir 81 tahun.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Eko pelawak grup Sri Mulat ini juga menghadirkan tokoh kebudayaan Luluk Sumiarso yang memberikan uraian tentang warisan budaya bangsa,dan kekhawatirannya apabila generasi sekarang tidak nguri-uri maka niscaya negara lain akan mengambilnya.

Hadir dalam acara ini Putri K. Wardhani pewaris tahta Mustika Ratu di dampingi Arman Tjitro Subono selaku direktur Marketing dan Putri Indonesia 2008 yang biasa di sapa Zizi, dan manajemen PT. Mustika Ratu yang dilanjutkan unjuk melantumkan lagu ala KARAOKE.
Nah selamat menantikan tayangan "Gong Campur Sari Campur Tokoh dan Mustika Ratu" di TV RI yang akan segera hadir dihadapan pemirsa yang sudah lama menantikan.

3 comments:

Anonymous said...

Saya Simpati kepada ibu Mooryati ... Masih cantik dan memberikan semangat & memberi contoh bagi kaum muda untuk tetap mencintai kebudayaan Indonesia

Anonymous said...

Sudah seperti campur sari idol, pasalnya ada lomba nyanyi dan jurinya gak tanggung tanggung Putri Indonesia 2008, kapan di siarkan lagi ya? kok tidak rutin, dan agak kemalaman...tetapi asyik juga ada diskusi tokoh budaya

Anonymous said...

Memang pak Luluk ahlinya soal kebudayaan, terutama kesenian budaya Indonesia.