Thursday, November 13, 2008

Public Expose Mustika Ratu


Public Expose atau paparan kinerja perseroan PT. Mustika Ratu, Tbk. tahun 2008 yang di selenggarakan pada tanggal 12 Nopember 2008, dihadiri para analis pasar modal dan beberapa media cetak dan di moderatori oleh Ary Putranto acting Corporate Secretary.

Paparan kinerja perseroan yang berakhir pada periode 30 September 2008 cukup menggembirakan di bandingkan YoY periode yang sama. Pasalnya Penjualan bersih naik 28 %
Aktivitas usaha yang fokus kepada produk yang memberikan kontribusi terbesar dan promosi baik ATL maupun BTL tingkat domestik dan ekspor terus disinergikan dengan penetrasi pasar dalam fungsi distribusi terpadu, ungkap Arman Tjitrosubono direktur Marketing.

Sedangkan aktivitas korporasi dengan konsep tradisional dengan mengikuti perubahan mulai dari mengenal tanaman obat berkasiat, wisata jamu, Royal Heritage sampai dengan pengiriman putri Indonesia diajang Miss Universe bertaraf internasional dengan perawatan paripurna. Dari sisi Keuangan Perseroan saat ini operasionalnya di biayai oleh modal sendiri, sehingga disaat krisis dunia mencuat,Perseroan tetap bertahan didukung konsistensi sistem budget sehingga profit Perseroan mengalami pertumbuhan 10- 15 % papar Zulfikar Lukman direktur Korporasi.

1 comment:

Anonymous said...

Selamat Kepada PT.Mustika Ratu & Semoga tambah maju & sucses.






Mey.......