Saturday, November 29, 2008

HOLLY MOM OF MICHAEL,RYAN, EMILY


Ket Gbr Atas : Yuddy Chrisnandy DPR-RI

Gbr Bwh : Anak-anak Holly Michael, Ryan dan Emily Tinggal di Amerika

Tidak disangka dengan perkembangan internet, kami dapat berinteraksi dengan saudara, sahabat dan bahkan mendapatkan sahabat baru. Sebut saja Holly teman SMA Yuddy Chrisnandi yang sewaktu SMA pun sudah ikut menjadi pemuda Golkar. Oleh karenanya tulisan-tulisannya cerdas dan segar untuk korespondensi dapat menambah jendela berfikir dan bertindak kita.


Begini ceritanya, ketika itu ada artikel Yuddy Chrisnandi politisi muda dari partai Golkar termuat di blog ini, tiba-tiba ada comment dari Amerika. Pada saat itu langsung saya komunikasikan kepada Yuddy Chrisnandy, beliau senang sekali dan kirim salam via SMS, serta memberikan jadual tayang di ANTV mengenai kepemimpinan gaya anak muda dan menampilkan seorang model yang mirip OBAMA. Namun yang mirip cuma hitamnya dan slogan " YES WE CAN," yang tidak kalah lucunya nama yang kuberikan adalah Michael, padahal itu nama anaknya. Dengan malu-malu saya merevisi dan inform ke Yuddy bahwa teman SMA nya adalah Holly, nama yang cantik.


Sehingga apabila ada yang berpandangan internet adalah penyebab merosotnya etika, itu adalah pemikiran yang dangkal. Sesungguhnya kemajuan teknologi perlu di manfaatkan sebaik-baiknya dan hal itu merupakan karunia Tuhan kepada makhluk ciptaan tertinggi Nya. Oleh karenanya perlu diluruskan bukan internet, atau komputer yang salah tetapi penggunanya yang bisa saja tidak ber etika, sehingga pantas apabila tertangkap diproses secara hukum, jangan teknologi dan tools nya yang bi blokir, seperti kejadian baru-baru ini disalah satu blog yang menyinggung perasaan umat tertentu karena ulah yang tidak baik dari seseorang. Mudah-mudahan blog-blog yang tidak konstruktif semakin minim dan bagi kawan-kawan yang berwawasan luas mohon menghindari hal-hal yang tidak terpuji, saya yakin bisa.


Thanks Holly untuk bisa sharing di : www.michaelnryannemily.blospot.com

1 comment:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

duh duh.. kok jadi dibikinin special edition nih? :) anyway thank alot.
Ya berkat internet kita bisa lebih mudah menerima yang baik maupun yang buruk, yang buruk bukannya langsung di blokir,tapi paling nggak bisa melatih kita untuk membedakan mana yang baik dan buruk, kalau cuman dipasang yang baiknya saja, kapan kita bisa tahu itu buruk .
Berkat internet aku bisa ketemu teman lama, dan ketemu teman baru juga yang seide. thanks sister..