Saturday, November 29, 2008

BERDOA BERSAMA UNTUK BANGSA DAN NEGARA


Ket gambar dari kiri : Ucok, Sestri, Florentina, Henny Jojor,Aminah, Chrisman, Mirma

Komunitas Oikumene di salah satu perusahaan kosmetika terkenal di Indonesia, sudah melakukan doa bersama minimal satu minggu sekali. Bukan hal yang terpaksa dilakukan, namun menjadi suatu kebutuhan akan siraman Sabda Tuhan.

Dalam kehidupan sehari-hari kami boleh berkarya, beraktivitas untuk kebutuhan jasmani, yang merupakan hukum alam dimana tanpa berusaha kami tidak akan dapat memenuhi kebutuhan. Namun ketika kami sudah berfikir untuk mendapatkan lebih dari hari ini, maka kami terus beraktivitas bahkan waktu yang diperlukan jauh lebih banyak dari waktu yang disediakan bagi Tuhan.

Sungguh luar biasa berkat-berkat Tuhan yang di taburkan bagi kami ciptaan Nya. Sehingga kami wajib mengucap syukur setiap saat, agar kebaikan Nya  selalu menjadi petunjuk betapa kami ini adalah tidak memiliki apa-apa, semua adalah karena perkenan Tuhan. Maka dari itu kami selalu berdoa bersama untuk lingkungan keluarga, kelompok organisasi, perusahaan dimana sudah memberikan nafkah serta bagi bangsa dan negara mulai dari pemimpin pusat sampai pada tingkat pamong terkecil agar semua diberikan kesehatan, kebijakan dan kesejahteraan untuk kehidupan bersama sebagai makhluk ciptaan Tuhan, dan dihindarkan dari sifat iri ataupun ingin memiliki hak orang lain yang bukan menjadi miliknya, seperti yang tertera pada "10 Perintah Allah" amin.

5 comments:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Sestri, I posting about you in my blog, i hope you dont mind.. thanks sis.

Anonymous said...

Holly, it's my pleasure,, and Yuddy Chrisnandy will open your blog, he just sent SMS : Ok, will do !

Anonymous said...

Terasa indah dan sukacita apabila kita selalu bersekutu dengan Tuhan.
Apapun permasalahan/pergumulan yang kita hadapi pasti Tuhan akan menolong.

Mey..mey....

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

wow.. yuddy chris will visit my blog? thank you..
Iya Sestri, Yuddy memang pintar menyanyi, dari sejak SMP dia sudah ikut vocal group sekolah ataupun paduan suara disekolah kok. selain itu kakaknya ( aku lupa itu sepupu atau kakak tiri gitulah ) Dewi Yul, jadi memang sudah ada sejarah penyanyi dalam silsilah keluarganya hehehe, makanya dia terkenal sekali disekolahan dulu, makanya banyak penggemar cewek yang cantik cantik, jadi kalau Yuddy ingat aku..wah suprise juga,
I'm not kind the girl who get close with yuddy .. hehehe..do you know what I mean. thanks for the number, I will save it but then erase, I wouldn't get you in trouble to post it in internet..don't you?

Anonymous said...

Dear Holly,
jadi sama-sama dari Cirebon nih? kalau aku hafal banget dng kota tsb dari Palimanan, Kacerbonan sd Pasuketan, kakaku tinggal di situ. Oh gak apa2 Yuddy orangnya kalm,untuk hp just kalau perlu,kalau dulu dekat skr jauh itu biasa hee hee I knew Holly. Dewi Yul? ya ya tahu, pantas nyanyinya bagus ya, kalau gak salah masih keturunan kraton. Aku paling senang makan Yamie di Pasuketan.