Sunday, February 15, 2009

PENGUSAHA BERTEMU PARTAI



Pemrakarsa acara ini APINDO Asosiasi Pengusaha Indonesia di bawah ketua umum Sofyan Wanandi dan Suryadi Sasmita selaku Sekjen. Pelaksanaan di adakan antara tanggal 13 Pebruari 2009 s/d 16 Pebruari 2009 kecuali Minggu 15 Pebruari di Four Season's Hotel Jakarta. Diskusi ini melibatkan beberapa partai dan ditayangkan oleh stasiun TV. Sawasta "Metro" mulai hari Senin 16 Pebruari jam 18.30 secara berturut turut.

Partai-partai yang terlibat mulai PDI Perjuangan, PKS, PKB, Demokrat, PPP dan Golkar untuk berdialog dalam pemaparan Visi Misi ke depan dalam kaitannya kerjasama yang diharpakan dari pengusaha, dalam rangka sinergisitas pembangunan ekonomi bangsa dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Semoga acara ini menjadi titik balik mencairnya kebekuan hubungan antara pengusaha dan partai.

Usai tanya jawab di acara "Pengusaha bertanya Partai menjawab" di ruang VIP pada hari pertama, Ketua Umum PDI Perjuangan  Megawati didampingi  Pramono Anung bersama Suryadi Sasmita dan Sofyan Wanandi menjawab wartawan dari berbagai media.