Thursday, December 25, 2008

NATAL BERSAMA GKI CIPINANG INDAH



Malam Natal 2008 yang diselenggarakan GKI Cipinang Indah, terasa mmengalir begitu hikmat. Berbagai pujian dilantumkan oleh kreasi kekinian antara lain Paduan Suara dengan orkestra, Pujian Tari anak-anak dan Ballet anak-anak Sekolah Namarina salah satu penari adalah anak kami, begitu syahdu menggambarkan Natal tahun ini diiringi derap perasaan sedih yang menggambarkan situasi krisis multi dimensi.

Lambat laun setelah uraian Firman Tuhan penuh pengharapan kepada Tuhan Yang Maha Esa, melalui kesederhanaan kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus, proses panjang yang dilaluiNya mulai dari penolakan di Bethlehem sampai akhirnya terlahir di sebuah kandang yang paling hina untuk ukuran manusia. Maka suasana perayaan Natal dibawa kepada suatu pengajaran bahwa Allah telah menggenapi janji Nya untuk karya penyelamatan umat manusia.Kemudian disambut paduan suara ibu-ibu yang mengenakan busana nasional dan tembang dalam bahasa Batak dan Jawa Sansekerta.

Kami sekeluarga merasakan kehangatan suasana Natal hingga ke lingkungan keluarga, rasa damai saling menghargai, saling merindukan satu sama lainnya mengalir dalam kunjungan keluarga bersama Oma Caroline tercinta dan keluarganya.

3 comments:

Anonymous said...

Merry christmas and Happy New Year may God bless you bu

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Selamat Natal Ya Sestri, best wish for you and your family.
Ya nih maaf jarang mampir, maklum kurcaci tambah pintar menjelajah rumah dan perlu terus diawasi :)

yenni 'yendoel' said...

selamat Natal dan Tahun Baru juga. walaupun telat dikit untuk selamat Natal nya.
sukses selalu!