Sunday, December 7, 2008

MR : Komitmen Target 2008

Ket. gbr. dari kiri : Sestri, Yanti, Arman dan Amir Husein

Dari Cisarua dalam Area meeting Oktober yang lalu, telah dimantapkan bagaimana situasi krisis pasca tumbangnya Lembaga Keuangan Lehmans di Amerika, dan kiat-kiat apa yang harus di persiapkan oleh Team Sales Marketing Mustika Ratu? Pada dasarnya hanya ada satu Kunci yaitu : Terobosan dan Fokus.

Dari Marketing telah mempfokuskan pada kata gori merek tertentu didukung oleh promosi yang menjual, baik ATL maupun BTL Sedangkan dari Sales menggarap Pasar yang belum terjamah dengan produk eksisting maupun produk baru yang telah teruji di Pasaran. Sedangkan Finance memberi motivasi dengan dukungan budget dalam merealisasikan terobosan tersebut.

Maka pada awal Desember Manajemen berikrar tetap mencapai angka target yang telah di canangkan, ditandai peniupan Lilin oleh GM Sales Amir Husein di saksikan GM Ekspor Azfauri Azis dan BOD : Zulfikar, Putri, dan Arman.

2 comments:

Anonymous said...

Saya setuju kalau antar Departemen saling mendukung pasti akan berhasil dan Sucses "Hidup Mustika Ratu".
Mey mey

Anonymous said...

May-May
Terimakasih untuk komen2 yang konstruktif, paling tdk Mustika Ratu bisa tumbuh di saat krisis, melalui kerja antar bagian yang terintegrasi