Friday, October 24, 2008

Forum Kebudayaan


Berbincang-bincang dengan Pak Luluk Sumiarso, ibu BRA. Mooryati Soedibyo, pak Arman Tjitrosubeno dan Ibu Lisi di kediaman ibu Moor, begitu panggilan boss PT. Mustika Ratu, Tbk ini banyak mendapatkan wawasan baru tentang kebudayaan.


Ranah satu ini bebas dari konflik Sara dan politik, kebudayaan sendiri merupakan kata keadaan dari kreatifitas jasa di bidang budaya. Apabila para pemerhati dan pelaku budaya ini terus menggali dan membesarkannya, maka Indonesia niscaya akan menjadi Sumber Industri Kreatif yang akan di gandrungi atau membuat para Wisatawan manca negara akan tergila-gila kepada Indonesia yang kaya akan budaya sesuai luasnya wilayah yang berbeda-beda dalam negara arcipelago ini.


Pertemuan ini menghasilkan dua titik kesepahaman antara lain, kerjasama di bidang Gong Campur Sari Campur Tokoh dan Masuknya ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo menjadi penasihat Forum Kebudayaan bersekala nasional, yang dipelopori oleh Mantan dirjen migas Luluk Sumiarso.

3 comments:

Anonymous said...

Selamat kepada Ibu Mooryati Soedibyo Sebagai Penasehat Forum Kebudayaan Sekaligus Melestarikan Kebudayaan Inonesia.


May ...May....

Anonymous said...

Nuwun sewu Bu, nderek nginceng Blog ipun panjengan. Conten ipun sae-sae lho Bu. Ada Ibu Moor juga rupanya dalam salah satu acara. Saya jadi kepingin Posting yang ada Photonya Ibu Moor dan Ibu Sestri, juga Pak Arman ST(Moment Customer Gathering di Hotel Arya Duta)tapi saya takut dibilang lancang. Tapi URL PT. Mustika Ratu kulo cantelaken wonten Menu Utama, kersanipun kewaos Tiang sak Ndunyo, menawi pareng, Blog panjengan ugi... he..he.. Ngapunten lho bu. Salam sukses...

Anonymous said...

Makinudien,
Monggo silahkan, matur nuwun untuk atensinya. Semoga dapat bermanfaat.
Salam Sukses "Dobrak Target 2008" Yes..Yes..Yes