Friday, September 19, 2008

PEMIMPIN NEGARA WANITA


Apabila kita menyadari bahwa wanita terbuat dari rusuk Pria, sedangkan pria dari debu yang di ciptakan Allah pada awalnya. Namun demikian bukanlah wanita lalu pantas menjajah pria. Sekalipun berasal dari tulang, namun fungsinya menjadi sahabat  bersama -sama dan menyempurnakan pria dalam mengisi kehidupan. Saling mendukung, melengkapi yang kurang.

Pemimpin-pemimpin wanita yang pernah dan sedang menjalankan tugas, adalah bukti bahwa Allah memberi kesempatan bagi ke duannya, apakah di negara maju dan berkembang.

Keterangan gambar baris atas, almarhumah Benasir Buttho (Pakistan), Gloria Arroyo Mascapagal (Filipina), mantan Presiden Megawati Sukarnoputri (Indonesia), Margaret Theacher si wanita besi (Inggris).                                                                                                                                 Baris kedua, Angela Merkel (Jerman), Michelle Bachelet (Cili), Christina Fernandez (Argentina), yang baru terpilih sebagai PM wanita pertama Livni (Israel). Dan mungkin akan ada yang menyusul lagi, hanya waktu yang menentukan.

No comments: