Wednesday, July 11, 2012

Jokowi di Pilkada DKI ...

DKI memilih akhirnya sampai pada waktu yang telah ditentukan oleh pemda DKI pada hari ini Rabu tanggal 11 Juli 2012. Saat ini ada 6 pasangan cagub-cawagub mulai incumbent sd independen,
Penulis hanya akan menguraikan secara singkat persiapan pasangan no 3 Jokowi-Basuki yang biasa disapa khalayak Kotak-kotak metal.
Persiapan mulai bulan April 2012 Jokowi menghadiri peresmian Jokowi Center di Jalan Mangunsarkoro sampai dengan kampanye dari kampung kumuh dan gedung pertemuan lainnya, antara lain ke Pasar Johar, Tanah Tinggi, GOR Ciracas mendapatkan tanggapan positif dari warga.
Pria kurus kering ini begitulah ketua umum PDIP yang mengusungnya mengutarakan dalam orasi kampanye di GBK beberapa hari lalu, ia masih menjadi walikota Solo mencalonkan diri sebagai Cagub. DKI didampingi Basuki Tjahaja Purnama di usung oleh partai Gerindra.
Visi Misi telah dipublikasi dalam acara gelar calon pemimpin DKI Metro Tv ataupun bisa diunduh di Youtube.
Penulis merasa bahagia karena pilkada kali ini terasa lain, dimana kaum muda merindukan perubahan untuk Jakarta. Walaupun berita turunnya Jild Obligasi dari pemerintah Sepanyol dan menyebabkan indek2 harga saham dunia menurun ke minus 18 poin.
Semoga DKI memilih benar-benar berjalan Jurdil dan damai....

No comments: