Saturday, January 3, 2009

GCCT: PUNOKAWAN DARI MUSTIKA RATU



Episode ke 5 pagelaran Gong Campur Sari Campur Tokoh (GCCT) akan di tayangkan di TV RI pertengahan bulan ini. Bintang tamu dari fragmen Punokawan Semar Gareng Petruk Bagong dari tim kesenian para staff Mustika Ratu. Dalam dialognya dikemas  sarat guyonan budaya yang konstruktif, sepontan dan memiliki pesan pendidikan , menunjukan eksistensi jatidiri bangsa. Tentu disutradari oleh tim Puspo Budoyo nya pak Luluk Sumiarso. Pada gambar tampak Arman S Tjitro Subeno Direktur Marketing Mustika Ratu dan Sestri dari Finance, memberi dukungan sebelum pementasan. Acara ini juga menghadirkan Bang Yos mantan Gubernur DKI yang sempat melantumkan lagu "Rek Ayo Rek & Penjual Jamu"yang dimaksud Putri K Wardhani VPD Mustika Ratu.

7 comments:

Anonymous said...

Wah bener pelestarian seni budaya ibu kita nih, kayaknya saya kenal tuh sama si Petruk.
Semoga akan terus berlanjut untuk team kesenian Mustika ratu.

Mey...

yenni 'yendoel' said...

wah, Sestri jadi pemain ketoprak humor yah! dulu aku suka nonton lho!

yenni 'yendoel' said...

oopsss...sori..aku kira ikutan mentas. hehehee..!

Anonymous said...

Tim Lawak Mustika Ratu akan tampil lagi di Acara Ultah bu Mooryati yang ke 81, hebat ya............

Francisca Sestri said...

Yen, aku maunya juga ikut ketoprakan tapi nanti lari semua karena salah omong, he he

EPHO's said...

Salam kenal, mbak Sestri. Terima kasih kunjungannya. Jadi kangen Ngesti Pandawa nih. Udah kegusur katanya ya?

Francisca Sestri said...

drg. Evi salam kenal,blognya bagus sekali, saya mau ambil movie yang ada di is only me, untuk ilustrasi presentasi, boleh kah?