Friday, December 19, 2008

SWA : Herbal Medicine Award



Ket gambar Kanan : Irwan Hidayat, Putri K Wardhani, Dony Kusuma, Kemal Gani

Majalah Swa dan Brandmaker telah menobatkan 10 Perusahaan berbasis obat herbal dan jamu. Acara ini di gelar di Jakarta dengan menampilkan paparan beberapa perusahaan herbal antara lain
Mustika Ratu,Tempo dan Soho yang di lanjutkan presentasi kiat-kiat penilaian dari sisi marketing oleh Simon Yonathan.


Kemal E Gani pimpinan majalah Swa memberikan award di dampingi oleh Simon Yonathan pimpinan Brandmaker.
Dalam sambutannya Kemal mengatakan saatnya kita bangsa Indonesia mengapresiasi industri berbasis herbal, terbukti pertumbuhannya semakin tajam di era global ini dan patut di dukung oleh semua kalangan yang terkait.
Begitu pula kepada saya Kemal Gani mengatakan sudah saatnya industri kreatif berbasis herbal diangkat media menuju Citra Cinta Produk Indonesia yang membanggakan, dan memiliki prospek pertumbuhan penjualan baik di pasar domestik maupun luar negeri yang menggembirakan.
Pada acara ini banyak penghargaan yang di sabet oleh Sido Muncul pimpinan Irwan Hidayat. Adapun Mustika Ratu diwakili oleh Putri K Wardhani, yang sebelumnya menjadi nara sumber dalam acara ini. Putri menekankan pentingnya kreativitas dalam industri herbal yang terus akan berkembang. Bhakan Indonesia penghasil sumber tanaman berkhasiat terbesar kedua didunia setelah Brazil.
Acara ini dijadualkan di hadiri Menteri Negara Riset dan Teknologi Kusmayanto Kadiman, sebagai nara sumber dalam kaitanya pentingnya Iptek dalam pengembangan tanaman obat berkhasiat di Indonesia, namun berhalangan hadir, karena padatnya tugas di tempat lain.

2 comments:

Anonymous said...

Selamat & Sucses kepada ibu Putri Kuswisnuwardani untuk pengembangan obat herbal semoga dapat menambah produktifitas Perusahaan Mustika Ratu.

Mey..

Anonymous said...

Memang ini pure hasil evaluasi majalah Swa dan Brandmaker. Slimming Tea mendapat inilai tertinggi untuk pelangsing.Baca Swa edisi akhir november