Wednesday, September 3, 2008

Jerman di Musim Gugur


Perjalanan dari Wiesbaden ke Strasborg terasa nyaman. Kai Rosenbaum, Indri, Aku dan Enidawati berpose ala di film layar lebar. Kejadian ini memang sudah di Akhir 2004, namun kenangan indah ketika tugas kantor cukup terkesan. Kami sangat kompak di PT. Mustika Ratu, Tbk. Ketika kami di sana mampir ke apartemen adikku, dan kita diajak jalan-jalan ke Perancis menggunakan mobil.
Sepanjang jalan kami tertawa dan ada saja yang dibicarakan, terutama kalau Prima mengantuk, aku dan Enida cubit-cubitan sambil tertawa.
Lihat Prima naik kereta api Koeln - Belanda asyik sendiri, sementara aku dan Enida tertawa terus.
Tadinya kami sangka dingin sekali dan mahal bahan makanan, koper Enida dan Prima penuh isi Supermie, dendeng balado, jaket-jaket tebal.Ini gara-gara aku membohongi mereka kalau suhu di Jerman -3.Karena kami juga belanja cream-cream untuk produk acuan di kantor, juga oleh-oleh,akhirnya sewaktu pulang kami kena denda over weight.

2 comments:

Sugeng said...

Kejadiannya memang sudah lumayan lama ya Bu (4 tahun?), tetapi kalau ditulis di blog macam ini jadi terasa menarik dan ndak ada basinya. Hehehe... enak juga lho, bisa baca cerita perjalanan Bu Sestri di internet.

Hasan Ali Prabowo said...

Bu Ses... mbok agak panjang lagi ceritanya, Mesti kan banyak bgt yang indah2 yang udah dilihat, banyak jg yang unik-unik yang sudah dirasakan.. kan bisa lebih Mak Nyuuss... :)


Tapi at list menarik juga ceritanya ... moga2 ketularan ... he..he..