Sunday, September 21, 2008

Ali Zardari disambut Bom JW. Marriott


Belum genap usia 1 bulan presiden terpilih Pakistan Ali Zardari mantan suami Benazir Butto memimpin negara Pakistan ini, telah terjadi ledakan yang hebat di depan hotel JW. Marriott Islamabad Pakistan dan menewaskan kurang lebih 60 orang, termasuk 1 orang warga negara Amerika, 6 orang warga negara asing lainnya, selebihnya adalah warga negara Pakistan.

Sadar tidak sadar hal ini ditujukan kepada Amerika Serikat, yang dipandang selalu ikut campur dan membuat sengsara rakyat tersebut. Namun demikian apa betul Marriott milik Pengusaha atau pemerintah Amerika? Bila di Indonesia seperti Mc. Donald, Starbucks, Marriott Hotel, Sheraton dll hanya beli lisensi nama, pemiliknya adalah pengusaha domestik. Lalu kenapa teror tersebut dilakukan tidak kepada Pemerintah Amerika, namun warga negaranya yang belum tentu salah? Sebab di Amerika sendiri mayoritas penduduknya sudah muak dengan presiden Bush dan kroninya. Contoh Obama di idolakan menjadi pemempin mereka dengan HARAPAN ada PERUBAHAN yang lebih baik di bidang ekonomi dan kebijakan luar negeri.

Semoga bangsa kita semakin jeli dan pintar memilah masalah ini, dan tidak menjadi tekabur melihat kejadian ini, sebab musuh utama kita adalah KORUPSI yang membuat rakyat semakin miskin dan gampang di pengaruhi, jangan ada lagi teror seperti Bom Bali, Bom kedutaan Australia yang menyisakan penderitaan. Semoga kita terus mendukung langkah KPK dalam memberantas korupsi, demi kesejahteraan semua seperti cita-cita pendiri bangsa.

No comments: